Halaman

Sabtu, 03 November 2018

Lirik Lagu Ada Aku Di Sini - Dhyo Haw
  •    
  •    
  •    
  •  
  •  
Biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmuTapi tidak sesaat
Biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmuTapi tidak sesaatBiarkan aku jadi tempat untuk bersandarDi saat kau terpuruk rapuh
Jangan sampai kau lelahAku yakin kau pasti bisa bangkitJangan anggap kau sendiri hadapiAda aku di sini
Walau dia kini telah lama di hidupmuNamun sampai kini tak bahagiakan kamuLupakan semuanya, tinggalkan saja, percuma hoo
Bukalah matamu selebar dunia iniDan rasakan banyak orang yang peduliJangan ingat lagi, jangan kau sesali, ada aku di sini
Biarkan aku yang bisa dapat menuntunmuDi saat kau dilanda rinduDan biarkan aku membuatmu lepas tertawaDan biarkan semuanya berlalu
Jangan sampai kau lemah, aku yakin kau pasti bisa bangkitJangan anggap kau sendiri hadapi, ada aku di sini
Walau dia kini telah lama di hidupmuNamun sampai kini tak bahagiakan kamuLupakan semuanya, tinggalkan saja, percuma hoo
Bukalah matamu selebar dunia iniDan rasakan banyak orang yang peduliJangan ingat lagi, jangan kau sesali, ada aku di sini
Walau dia kini telah lama di hidupmuNamun sampai kini tak bahagiakan kamuLupakan semuanya, tinggalkan saja, percuma
Bukalah matamu selebar dunia iniDan rasakan banyak orang yang peduliJangan ingat lagi, jangan kau sesali, ada aku di siniJangan ingat lagi, jangan kau sesali, ada aku di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar